Minggu, 11 Mei 2014

SINGHASARI RESORT

Hotel The Singhasari Resort , yaitu di antara hotel bintang 5 yang terdapat di di pusat kota Batu  Malang. Mengandalkan pemandangan pegunungan yakni Gunung Semeru, Arjuno serta gunung Panderman sungguh satu area hunian yang strategis dan  di idam-idamkan pengunjung yang berlibura dan berwisata di Kota Batu. Dari Hotel ini akses kesemua lokasi strategis sangat mudah, butuh bebrapa menit ke area tempat wisata seperti  Taman Jawa Timur (Jatim Park) serta Pasar Bunga.
Harga serta kamar yang tersedia di Hotel The Singhasari Resort
Deluxe Room with breakfast         : IDR   100, 000 ( Usd 111. 65 )
Deluxe Premiere Room with breakfast : IDR 1, 450, 000 ( Usd 147. 17 )
Deluxe Pool Access with breakfast : IDR  1, 850, 000 ( Usd 187. 77 )


Hotel The Singhasari Resort

Fasilitas dan sarana menarik disuguhkan Hotel The Singhasari Resort Batu Malang. Aada sarana rekreasi  layaknya jacuzzi, area permainan, lapangan tenis , kolam renang (  luar ruangan ), klub anak. Di tiap-tiap kamar juga ada disediakan baju mandi, tv satelit / kabel, bak mandi , televisi lcd.
Fasilitas dan sarana lain yang disediakan Hotel Singhasari Resort adalah 24 jam room service, bar /pub , disable facilities, family room , restaurant, smooking area, airport transfer, bycycle rental, coffee shop , elevator, laundry service / dry cleaning, room service, tours, babysitting , business center, concierge , meeting facilities, poolside bar, safety deposit boxes , shuttle service, and wi-fi in public areas.