Minggu, 11 Mei 2014

SELECTA

 sumber foto : www.malang-guidance.com


 
Selecta awalnya merupakan tempat wisata dan peristirahatan bagi warga Belanda yang berkunjung ke Malang. Tempat ini pertama kali dibangun oleh Ruyter de Wildt yang merupakan warga negara Belanda yang tinggal di Indonesia. Sekarang, Selecta merupakan salah satu tempat rekreasi favorit yang berada di kota wisata Batu. Dengan menyajikan kolam renang dan kebun bunga yang indah, Selecta selalu dipenuhi dengan para wisatawan, khususnya saat weekend dan hari ibur.

Selain kolam renang dan taman bunga, Selecta juga memiliki akuarium besar dengan berbagai jenis ikan di dalamnya. Tempat ini akan membuat Ngalamers betah untuk tinggal berlama-lama karena selain menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan, udara di sekitar Selecta juga cukup sejuk. Duduk-duduk di bawah pohon sembari menikmati udara Batu yang dingin akan membuat Ngalamers merasa santai dan melupakan sejenak kepenatan sehari-hari. Atau Ngalamers dapat juga mencoba untuk berkuda, flying fox, sepeda air, atau naik mobil mini, tapi yang terakhir ini hanya cocok untuk si buah hati.

Yang semakin menambah keindahan pemandian Selecta ini adalah adanya taman bunga yang dipenuhi oleh beraneka ragam bunga dengan berbagai macam warna. Berada disini akan membuat Ngalamers serasa berada di taman bunga di negeri Belanda sana. Ngalamers yang hobi eksis juga dapat memanfaatkan taman bunga ini sebagai latar belakang foto yang menakjubkan :)

HARGA : 
Harga tiket untuk rombongan Rp.12.500,-
Untuk perorangan harga Rp.15.000,-

Fasilitas : 

Hotel (berbintang satu dan melati), Kolam renang, Kolam Kano, Pasar Buah, Kereta Kuda,Kereta Mini, Becak Mini, Sepeda Air, Mobil Baterai, Taman Bunga, Taman Bermain Anak, Area Jogging, Goa Singa, Live Music, Area Outbound, dll 
 

Sumber :
forum.detik.com
suwandikcf.wordpress.com
flickriver.com
eastjava.com
lihatlah-indonesiaku.blogspot.com
berliburkebatu.blogspot.com
halomalang.com