Minggu, 11 Mei 2014

PARALAYANG

 sumber : wisatamalangbatu.com

Jika mendengar kata paralayang, apa yang ada di benak anda? Ya, paralayang merupakan salah satu cabang olahraga terbang bebas dengan bantuan semacam parasut. Loh ko jadi olahraga? Lantas apa hubungannya dengan wisata? Nah, wisata paralayang ini merupakan wisata yang menyediakan fasilitas olahraga paralayang untuk para wisatawan yang penasaran dan ingin mencoba bermain paralayang. Wisata Paralayang ini sendiri memiliki dua lokasi yakni lokasi pemberangkatan yang terletak di daerah Gunung Banyak, dan lokasi pendaratan yang terletak di daerah Songgoriti.
Wisata Paralayang Batu Malang ini dapat dinikmati semua orang mulai umur 14 hingga 60 tahun. Jika pada anak usia kurang dari 18 tahun terdapat pengecualian yakni harus dengan persetujuan dari orang tua. Selain dapat bermain paralayang, anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa dari atas Gunung Banyak. Anda bisa melihat sekeliling kota Batu yang memang penuh dengan berbagai macam keindahan.
Objek wisata Batu Paralayang ini selain banyak dikunjungi oleh wisatawan ternyata banyak gunakan oleh para atlet paralayang untuk latihan bahkan melukukan kompetisi. Kompetisi paralayang yang biasa diadakan di tempat wisata ini bisa berupa kompetisi tingkat regional, nasional, bahkan hingga internasiaonal. Jadi jika anda beruntung anda juga bisa menikmati keseruan atraksi dari atlet-atlet paralayang di sana. Di sana anda bebas mengambil foto dan mengabadikan momen dengan kamera anda. Jadi buat anda narsismania bisa dengan puas berfoto-foto.
Jika anda berani mencoba paralayang, anda akan mendapatkan kesenangan dan keseruan yang sangat luar biasa. Anda bisa merasakan bagaimana rasanya terbang di udara layaknya supermen. Selain itu anda sekaligus bisa memanjakan mata dengan keindahan alam di kota Batu yang anda lihat dari atas. Sungguh pengalaman yang seru dan luar biasa. Dari udara anda bisa melihat berbagai obyek wisata yanga da di Kota Batu, misalnya wisata jatim park , alun-alun kota batu, serta obyek wisata lainnya

Fasilitas

Toilet, lapangan parkir, tempat berteduh, kios, musholla 

Lokasi dan Kontak

Lokasi: gunung banyak
Kontak: -
Website: www.paralayangbatu.com

Harga

harga masuk :  Rp 8000,00 
harga main paralayang : Rp.400.000,- hingga Rp.600.000,