Minggu, 11 Mei 2014

PURNAMA HOTEL

 
Dibangun pada 6 hektar lahan dengan taman tropis yang luas dan terawat, Hotel Purnama terletak di pegunungan yang indah, di jalan utama menuju Selecta. Dikelilingi oleh pegunungan dengan pemandangan yang indah di dekat pusat dari Kota Apel Batu yang terkenal. Hotel Purnama hanya sekitar 1,5 jam dari bandara udara Juanda, Surabaya dan 20 menit dari Kota Malang atau hanya beberapa menit dari Batu dengan kendaraan.

Hotel Purnama menawarkan berbagai macam rekreasi dan olahraga, berbaring di sisi kolam renang, menikmati cahaya matahari atau bermain tenis. Kunjungi sauna dan massage room kami. Anak anda akan menikmati taman bermain, pemandangan yang indah dan menyegarkan menyediakan sebiah "KAMPUNG TOUR" kepada turis yang ingin mendapatkan kenikmatan dari suasana kampung, rasakan kehangatan dari kehidupan desa dari masyarakat Indonesia.

The Rose Garden restaurant terletak di sisi kolam menyediakan masakan Eropa dan Indonesia.

City Packages and Sightseeing

Sebuah perjalanan menuju berbagai harta budaya dan sejarah - panorama yang indah dari gunung Bromo - air terjun Coban Rondo. Sebuah perjalanan dengan bis atau minivan. Termasuk kendaraan, makan pagi, tour guide, semua tarif layanan, pajak dan free pass ke tiket masuk.

Fasilitas

Melati Coffe Shop,Spesialisasi masakan Indonesia dan Cina,Mawar Restaurant,Spesialisasi masakan Indonesia dan Eropa, Sekarsari Bar & Karaoke,Koktail tropis,Jaka Tarub Resto & Music Lounge,Tempat untuk berdansa sepanjang malam,Layanan kamar,Fasilitas Pertemuan

Lokasi dan Kontak

Lokasi: Batu, Jawa Timur
Kontak: Jl Raya Selecta. 1-5 Punten Telephone 0341 592700 Fax 0341 592710
Website: purnamahotel.com


Harga

Standar 800.000 - 1.600.000
Deluxe 1.700.000
Royal 1.900.000